Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Website Seikhlasnya di Kota Serang Banten

Kemarin, ada teman guru yang cerita kalau Yayasan dia berlangganan website dengan biaya 3 juta pertahun. Lalu, tiba-tiba penyedia jasa pembuat website tersebut minta dinaikan menjadi 7 juta dengan alasan banyak yang mau nge-hack.

Padahal jika bisa membuat website sendiri, kita bisa buat dengan gratis. Atau hanya perlu 150 ribu per tahun untuk beli domain dot com dan hostingnya pake yang gratis dari blogger.com. Atau kalau punya modal lebih bisa beli hosting gratis domain di Niagahoster Cuma 1,3 juta untuk 3 tahun.

Saya pun menyarankan kepadanya untuk berhenti berlangganan. 

Dari situ saya mulai berpikir, mungkin banyak orang diluar sana yang ingin membuat website untuk pribadi, sekolah, jualan, atau bisnisnya tapi tidak mengerti sama sekali tentang dunia per website an.

Jika Anda salah satu dari mereka, Anda bisa menghubungi saya melalui nomor WA dibawah. Saya akan membuatkan Anda website sederhana. Contoh website yang sudah saya buat adalah sebagai berikut:
1.    Fatonah.com
2.    Smpn4serang.sch.id
3.    Biologi Sel (ngaosbio.blogspot.com)

Dengan catatan, saya hanya bisa membuat website sederhana menggunakan CMS blogger.com atau wordpress. Untuk website yang kompleks, atau desain yang sulit, atau website toko online, saya belum bisa.

Biaya

Walau di judulnya seikhlasnya, tapi akan muncul biaya-biaya pada kondisi tertentu. Ada tiga skenario biaya yang mungkin terjadi.

Pertama, jika Anda tidak butuh custom domain seperti .com .id dan lain-lain dan Anda rela domain website Anda menjadi Panjang seperti namadomain.blogspot.com maka tidak ada biaya yang perlu Anda keluarkan.

Kedua, jika Anda ingin menggunakan custom domain, maka Anda harus membeli domain terlebih dahulu. Harganya sekitar 150 ribu per tahun untuk domain .com.

Ketiga, jika Anda ingin menggunakan custom domain dan menyewa hosting sendiri maka Anda perlu menyewa hosting (biasanya bonus gratis domain di awal). Biayanya sekitar 1.200.000 untuk 4 tahun hosting dan gratis domain 1 tahun.

Waktu Pengerjaan

Paling cepat 1 hari, jika websitenya sederhana dan saya sedang tidak ada kesibukan lain.

Maklum, sehari-hari aktifitas saya adalah mengajar di sekolah.

Tapi insyallah selambat-lambatnya akan kurang dari 7 hari.

Pemeliharaan Website

Untuk pemeliharaan, misal pembuatan artikel, balas komentar dan lain-lain itu tidak termasuk tanggung jawab kami.

Namun jika ingin konsultasi, insyallah kami akan layani.

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda tertarik dengan jasa pembuatan website dari kami melalu nomor WA dibawah.

081284441826

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Website Seikhlasnya di Kota Serang Banten"